Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klip Video Lagu Anak Bikin Tora Sudiro "Ngos-ngosan"

Kompas.com - 17/04/2017, 17:24 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tora Sudiro (43) bercerita bahwa ia lumayan lelah menjalani shooting klip video untuk lagu anak berjudul "Suka Hati", yang merupakan lagu tema film Surat Kecil untuk Tuhan.

"Lumayan cukup melelahkan. Padahal, lagu anak-anak. Kitanya sudah mulai tua," ujar Tora pada Senin (17/4/2017) di Studio Movie One, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, tempat shooting klip video tersebut.

"Lagunya fun, tapi saya belum ketemu penyanyinya," sambungnya.

Dalam shooting, Tora harus melalukan berbagai gerakan, dari menggoyangkan tubuh, bertepuk tangan, menghentakkan kaki, hingga bersorak 'hore'.

"Dikit-dikit (Tora mengatur gerak), biar gue enggak terlalu banyak gerak. Jadi, menyiasati, daripada capek," ucapnya ketika sedang beristirahat di sela shooting.

Ayah tiga anak ini mengatakan bahwa ia baru kali pertama membuat klip video dengan anak. Napasnya sampai ngos-ngosan karena berbagai gerakan dan penglihatannya sampai berkunang-kunang karena terlalu lama terkena cahaya lampu.

"Dia enak, ngos-ngosan gue, kunang-kunang," ujarnya.

Tora menambahkan bahwa koreografi yang dilakukannya merupakan buatannya sendiri.

"Tadi ngarang (koreografinya). Yang susah kan (bikin koreografi) kalau enggak tahu lirik. Nah, ini kan liriknya udah hafal dari kecil," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com