Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim: Kalau Saya Sibuk, Keluarga Mengeluh

Kompas.com - 17/04/2017, 20:12 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim mengungkapkan bahwa ia jarang bekerja di akhir pekan karena ingin menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga.

"Kalau saya lagi sibuk, mereka (keluarga) juga complain," kata Joe saat ditemui di Studio Movie One, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

"Makanya sebisa mungkin kalau saya enggak kerja, saya jemput (anak) sekolah. Tapi kalau shooting di luar kota atau negeri, ya saya kerja untuk mereka," imbuhnya.

Joe menuturkan, saat sedang bersama keluarga, biasanya ia menonton film, makan, atau bermain game bersama.

"Anak-anak, usia mereka sebenarnya pengin orangtua di rumah aja. Kalau diajak keluar juga mereka penginnya main di rumah," ujar Joe.

Menurut Joe, meski saat ini perkembangan teknologi sudah maju, waktu yang diluangkan untuk berkumpul bersama tetaplah yang paling penting.

Seperti hari ini, ia mengajak anak dan istrinya untuk melakukan shooting klip video lagu anak "Suka Hati".

"Kebersamaan, sih. Kan zaman sekarang dengan kemajuan segala macam, waktu yang paling penting antara orangtua dan anak lebih berharga dari apapun," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com