Cahya Kamila Membagi Cerita tentang Nani Wijaya Setelah Nikah Lagi

Kompas.com - 17/04/2017, 22:13 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com --Artis peran Cahya Kamila (43), putri aktris Nani Wijaya (72) membagi kabar tentang ibunya, yang baru menikah dengan sastrawan Ajip Rosidi (79).

Akad nikah Ajip dengan Nani dilangsungkan pada 16 April 2017 di Masjid Agung Sang Ciptarasa, Keraton Kesepuhan, Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Cahya, tak ada yang berubah mengenai gaya komunikasi antara Ajip dengan Nani sebelum dan sesudah menikah. Namun, lanjut Cahya, pasti ada keakraban yang berbeda karena mereka sekarang sudah menjadi suami istri.

"Sebelumnya (Nani dengan Ajip) emang suka komunikasi," tutur Cahya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (17/4/2017).

"Ya, kan sama saja ya. Sama bapak yang dulu (almarhum sineas Misbach Yusa Biran) juga ibu enggak yang terlalu manja gimana gitu," tutur Cahya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (17/4/2017).

"Tapi, baik sih, baik-baik saja kok, sebagaimana bapak yang mengayomi istri dan anak," lanjutnya.

Soal tempat tinggal mereka, Cahya mengatakan bahwa mereka belum memastikan akan menetap di mana, apakah di kediaman Nani atau Ajip.

"Di mana-mana saja sih. Bisa di rumah sana, nanti di rumah sini, nanti balik lagi. Gitu-gitu aja, kan enggak direncanain," tuturnya lagi.

Cahya menyebut bahwa ibunya sebagai istri pasti mengikuti keputusan sang suami, termasuk tentang tempat tinggal.

"Ibu kan istri yang baik dan luar biasa, jadi ada kewajiban. Ibu pasti sudah tahu kayak gimana. Jadi, ya enggak mungkin di rumah Ibu terus. Kalau ada rumah baru lagi, ya di situ," ucapnya.

Pernikahan Nani dengan Ajip merupakan pernikahan kedua bagi mereka. Istri Ajip, Fatimah, meninggal dunia dua tahun lalu. Sementara itu, Nani sudah menjanda selama lima tahun, sejak Misbach tutup usia pada 2012.

Baca juga: Cahya Kamila Kaget saat Hadiri Pernikahan Nani Wijaya-Ajip Rosidi

Jangan lupa baca: Dibilang Cantik oleh Ajip Rosidi, Nani Wijaya Tersipu Malu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.