Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melinda "Cinta Satu Malam" Siapkan Singel Religi

Kompas.com - 18/04/2017, 22:28 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dangdut Melinda yang dulu tenar dengan lagu "Cinta Satu Malam" nyatanya masih sibuk dengan acara-acara off air. Meski jarang tampil di layar kaca, ia mengaku akan merilis singel religi.

"Ini bercerita tentang hijrah seorang manusia," kata Melinda saat dijumpai di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

"Bisa mengeluarkan singel religi, ini impian saya bertahun-tahun. Selama enam tahun saya berkarier, selama ngeluarin singel-singel. Ternyata enggak dibikin dangdut, tapi lebih elegan, lebih eksklusif," sambungnya.

Sebelum Melinda menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu, ia mendapat kesempatan dari produser musiknya untuk merekam lagu yang berjudul "Berdoa dalam Sujud" ini.

"Rilisnya 20 April. Judulnya, 'Berdoa dalam Sujud'," kata pemilik nama lengkap Eka May Linda ini.

Ibu satu anak ini juga sudah menyelesaikan klip video yang disutradarai oleh Rizky Lubis.

"Proses shooting keren banget dengan Mas Rizky Lubis. Sudah banyak artis top yang (bekerja sama) dengan dia dan aku puas dengan hasilnya," kata wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1982 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com