Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Ahok Enggak Sempurna, Banyak Salah

Kompas.com - 19/04/2017, 15:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya menilai pilihannya, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bukanlah orang yang begitu sempurna.

"Saya merasa dia enggak sempurna, ya banyak kesalahan," katanya usai menggunakan hak suaranya di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Meski begitu, ia masih ingin Ahok dan calon wakil gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat melanjutkan apa yang sudah mereka kerjakan untuk Jakarta.

Luna percaya paslon pilihannya itu masih bisa dipercaya membangun ibu kota negara.

[Baca juga: Lagi-lagi Terdaftar "Sudah Menikah", Begini Reaksi Luna Maya]

"Enggak berubah, tetep, tetep yakin. Karena masih harus ngelanjutin apa yang udah dikerjakan. Saya pikir ya udah yang pasti-pasti aja milihnya. Yang baru nanti lah, kan kalau menang (Ahok) ya," katanya.

Karena itu, ia merasa tak perlu memberikan pesan atau memberi tahu Ahok-Djarot apa yang harus mereka perbuat bagi Jakarta.

"Enggak ada pesan. Dia sudah tahu semua. Jadi pemimpin itu enggak bisa harus, 'Oh gini gitu'. Adil itu pasti akan sangat sulit, kita harus lihat tujuannya ke mana," ujar Luna.

Ia berharap dan berdoa agar Jakarta ke depannya semakin berkembang ke arah yang lebih baik.

"Ya semoga semakin maju, semakin bersih, Jakarta semakin rapi. Walaupun ada penggusuran tapi itu kan demi kebaikan. Kan buat masyarakat sekitar juga. Ya memang harus ada yang diselamatkan ya," kata Luna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com