Dokter sekaligus Teman Arisan Meminta Semua Doakan Julia Perez

Kompas.com - 20/04/2017, 18:28 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Irene, dokter yang juga teman arisan dari Julia Perez (36) atau Jupe dan beberapa artis lain, meminta publik mendoakan yang terbaik bagi Jupe, yang masih dirawat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Kamis (20/4/2017), karena menderita kanker serviks.

"Kalau keadaannya, semuanya, sahabat-sahabat Jupe minta doanya. Untuk tindakan (medis), lebih baik tanyakan kepada keluarganya," kata Irene ketika ditemui sehabis menjengguk Jupe di Gedung A RSCM, tempat Jupe dirawat.

"Pasti saya berharap, doain sahabat saya, karena dia sudah berjuang sejak lama, dia selalu enggak nyerah, dia hatinya tulus. Semuanya saya harap doain Jupe, ya," katanya lagi.

Mengenai kondisi terkini pelantun lagu "Belah Duren" itu, Irene menyatakan tidak berwenang mengungkapkannya.

"Saya enggak etis ya kalau ngomong. Lebih baik tanya keluarganya di dalam," ucapnya.

Ia hanya menceritakan bahwa, ketika ia menengok Jupe, pemain film Gending Srwijaya tersebut sedang ditunggui oleh ibu dan adik-adiknya di ruang perawatan. 

"Saya enggak enak ngomongnya," ujarnya.

"Kan saya selain temannya, saya juga dokter, itu confidential. Kan dia juga percaya kepada saya," lanjutnya.

Baca juga: Ruben Onsu Bungkam soal Kondisi Julia Perez dan Teman-teman Julia Perez Bergantian Menjenguk

Baca pula: Tepati Janji, Maia Serahkan Bantuan Rp 100 Juta untuk Julia Perez dan Adik: Julia Perez Sekarang Makan Melalui Selang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.