Julia Perez Jalani Cuci Darah

Kompas.com - 20/04/2017, 21:56 WIB
Julia Perez diabadikan usai wawancara di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (15/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulia Perez diabadikan usai wawancara di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (15/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julia Perez (36) atau Jupe menjalani cuci darah untuk kali pertama di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Kamis (20/4/2017).

Pada pukul 18.55 WIB Jupe, yang menderita kanker serviks, terlihat dibawa dari Gedung A, tempat ia dirawat, ke sebuah ruang tindakan medis oleh beberapa juru rawat.

Adik Jupe, Nia Anggia, melalui WhatsApp, menerangkan hal itu kepada para wartawan.

"Kondisinya masih kritis belum sadar. Itu mau tindakan untuk cuci darah," tulisnya.

Namun, Nia tidak memberi keterangan tentang penyebab Jupe menjalani cuci darah. Keterangan mengenai hal itu datang dari asisten Jupe, Mia, juga lewat WhatsApp.

"Kan obat masuk tiap hari... ya, karena itu lah ginjal jadi kena," tulis Mia.

Hingga pukul 20.00 WIB, belum terlihat Jupe dibawa kembali ke ruang rawatnya. Baik Mia maupun Nia belum bisa memberi keterangan lagi.

"Doain aja," tulis Nia.

Baca juga: Julia Perez Dapat Tindakan Medis, Yenny Rachman Tak Bisa Jenguk dan Berniat Jenguk Julia Perez, Indra Brugman Tak Bisa Masuk

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X