Adik Minta Gaston dan Jupe Saling Memaafkan agar Ikhlas

Kompas.com - 22/04/2017, 11:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, Nia Anggia, meminta bekas iparnya, pemain sepak bola Gaston Castano agar saling memaafkan dengan sang kakak yang terbaring di rumah sakit melawan kanker serviks stadium empat.

"Aku bilang, 'Gaston, kalau Yuli ada salah sama kamu, aku minta maaf. Tapi kalau kamu ngerasa juga ada salah, tolong minta maaf'," kata Nia dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

"Aku bilang gitu, biar saling memaafkan. Kan lebih indah, biar lebih tenang, lebih ikhlas lagi buat kak Jupe. Gaston juga ngerti ya," ucapnya lagi.

Awalnya, lanjut Nia, Gaston yang meminta izin kepadanya dan keluarga agar diberi waktu berkomunikasi dengan Jupe. Karena berpikir hal itu perlu dilakukan, Nia pun mempersilakan.

"Dia (Gaston) bilang, 'Nia boleh ya, aku sama Jupe ngomong, bicara'. Ya aku bilang silakan. Mungkin ada hal yang perlu kalian selesaikan, bicarakan, kami kasih waktu dia ngomong," ujarnya.

Ia mengatakan selama dua hari ini, Gaston terus mendampingi Jupe. Pria yang kini bermain kasta kedua liga Thailand itu sengaja datang khusus untuk menjenguk Jupe.

"Gaston masih di sini, tapi enggak nginep. Karena di kamar udah banyak orang, jadi enggak boleh dari pihak RS. Keluarga udah rame kan. Jadi Gaston katanya hotelnya deket dari sini. Jadi dia bisa bolak-balik," ucap Nia.

Sebelumnya, Nia menyebut kakaknya senang saat Gaston datang menjenguknya, Kamis (20/4/2017).

"Dia senang banget waktu Gaston datang," ujar Nia.

Apalagi Gaston banyak membawakan oleh-oleh atau barang-barang kegemaran sang kakak dari Thailand, domisili Gaston sekarang. Di antaranya, gincu dan parfum favorit Jupe.

"Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa (mengatakan) apa-apa, tapi saya rasa cukup senang," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.