Ahok: Julia Perez Enggak Usah Khawatir soal Biaya

Kompas.com - 22/04/2017, 12:38 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan pesan kepada artis peran Julia Perez (Jupe) yang dirawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

"Ya saya sampaikan ke Jupe, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang," kata Ahok kepada awak media seusai menengok di Gedung A RSCM, tempat Jupe mendapatkan perawatan.

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur itu juga menyelipkan sebuah pesan terkait masalah biaya. Ahok tidak ingin Jupe memikirkan biaya pengobatan. Jupe harus fokus untuk kesembuhannya.

"Enggak usah dikhawatirin juga soal biaya atau apa, teman-teman kan juga ngumpulin juga," katanya.

[Baca juga: Ahok Jenguk Jupe di RSCM]

Untuk diketahui, beberapa teman artis menggelar penggalangan dana untuk Jupe yang bertema "Peduli Sahabat Jupe" beberapa waktu lalu.

Ada ratusan juta yang terkumpul dalam malam penggalangan tersebut. Angka ratusan juta rupiah itu merupakan total donasi dari penggemar, masyarakat, tokoh politik, pengusaha, dan pesohor hiburan Tanah Air.

Mereka bertujuan untuk sama-sama membantu meringankan beban biaya pengobatan Julia Perez yang mengidap kanker serviks.

Tonton juga video Ahok Jenguk Julia Perez berikut ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.