Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Tersenyum Lebar Saat Wulan Guritno Pamit

Kompas.com - 24/04/2017, 20:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno mengunjungi pedangdut Julia Perez atau Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

"Aku dari sore, karena lagi cuci darah jadi ya kita ngobrol sama keluarganya aja. Kan cuci darah lama. tapi ternyata selesai sebelum kita pulang," ujar Wulan saat ditemui usai menjenguk pelantun "Aku Rapopo" itu.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin siang Jupe diantar pembawa acara Ruben Onsu untuk menjalani cuci darah. Proses itu rampung sekitar pukul 18.30 WIB.

[Baca juga: Ruben Onsu Antar Julia Perez Cuci Darah]

Wulan yang datang bersama Renny Sutiyoso itu mengatakan Jupe sempat memberikan senyum lebar kepada mereka yang hendak pamit pulang kepada keluarga.

"Jadi masuk ruangan kami enggak ganggu, ngobrol sama keluarga. Kami pamit terus Jupe ngerespon senyum. Senyumnya lebar," ucap Wulan.

Selain Ruben Onsu, Wulan Guritno dan Renny Sutiyoso, hari ini ada Melissa Grace dan Ki Kusumo yang menjenguk Julia Perez.

[Baca juga: Adik: Julia Perez Harus Cuci Darah Setiap Hari]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com