Tsania Marwa Mengadu ke KPAI

Kompas.com - 25/04/2017, 10:15 WIB
Tsania Marwa menghadiri mediasi dengan Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017) pagi. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTsania Marwa menghadiri mediasi dengan Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017) pagi.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa sudah melayangkan pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI), Kamis (20/4/2017) lalu.

Laporan ini berkait pengakuan Tsania yang merasa kesulitan bertemu buah hatinya yang tinggal bersama sang suami, Atalarik Syah.

Sebagai informasi, Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/4/2017).

"Untuk melihat anak anaknya kita minta bantuan KPAI dengan memasukan formulir pengaduan hari Kamis kemarin," kata Hamdan melalui pesan WhatsApp, Selasa (25/4/2017).

Namun karena bertepatan dengan kegiatan pelatihan pegawai dan libur panjang, maka pengaduan Tsania tersebut kemungkinan baru diproses hari ini.

"Kami berharap bisa diproses. Bagian pengaduan lagi training dan hari ini sudah mulai masuk kerja," ujar Hamdan.

Karena itulah, pihaknya belum bisa memastikan kapan KPAI memanggil Tsania maupun Atalarik untuk dimintai keterangan.

"Entar KPAI sudah tentukan hari Tsania Marwa untuk diperiksa. Yang terpenting usaha kami yang terbaik bagi anak sekalipun orangtua mereka bersengketa," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Tsania mengungkap bahwa ada beberapa hal yang membuatnya terenyuh berkait dua buah hatinya.

[Baca juga:Tsania Marwa Akan Laporkan Atalarik Syah ke KPAI]

Pertama, ia mendapat kabar dari guru sang putra, bahwa anak sulungnya sering kedapatan menangis di sekolah.

"Kata gurunya nangis terus, katanya kangen umi-nya. Dan enggak ada gerak hati bapaknya untuk nganter anak saya. Saya tekankan di sini, enggak ada yang lebih sayang anak saya daripada saya karena saya ibunya yang mengandung dan melahirkan," ucap Tsania dengan terisak.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X