Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Marvel Rahasiakan Judul "Avengers 4"

Kompas.com - 25/04/2017, 17:30 WIB

KOMPAS.com - Film Avengers: Infinity War diagendakan rilis pada tahun depan dan disusul dengan sekuelnya, Avengers 4 yang diperkirakan tayang Mei 2019.

Namun, sejauh ini Marvel tetap menolak membocorkan judul yang mereka pilih seri ke-4 film Avengers tersebut.

Saat jumpa pers Guardians of the Galaxy Vol. 2 di Los Angeles beberapa waktu lalu, Cinema Blend bertanya kepada Pemimpin Marvel Kevin Feige, apakah benar jika judul Avengers 4 dibocorkan justru akan membuat spoiler film Avengers: Infinity War yang akan datang?

Feige menanggapi pertanyaan itu dengan berujar, "Ya, tentu."

Feige berasumsi bahwa membocorkan judul Avengers 4 bisa saja mengungkap terlalu banyak hal yang akan terjadi dalam Infinity War.

Setelah itu, Feige kembali ditanya mengenai kemungkinan Thanos yang tetap menjadi penjahat utama dalam Avengers 4 atau kisahnya akan berakhir di Infinity War.

Feige lalu menjawabnya dengan mudah, "Kedua film ini sangat berbeda. Itu saja yang dapat kukatakan."

Avengers 4 akan diproduksi setelah Avengers: Infinity War. Sedangkan Infinity War sendiri diproduksi di Atlanta dan Edinburgh, Skotlandia.

Untuk Infinity War, Feige telah mengonfirmasi bahwa Avengers akan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film bersangkutan karena Avengers diceritakan tidak siap menghadapi penjahat Thanos setelah pertempuran Captain America: Civil War.

Infinity War akan dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Jeremy Renner, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Dave Bautista.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com