Main Film Horor Lagi, Lia Waode Harus Menahan Diri

Kompas.com - 26/04/2017, 22:27 WIB
Lia Waode diabadikan usai konferensi pers film The Curse di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLia Waode diabadikan usai konferensi pers film The Curse di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Lia Waode mengaku memiliki tantangan berbeda ketika terlibat dalam film horor The Curse. Bukan soal akting ketakutan atau menyeramkan, melainkan menahan diri untuk tidak berakting konyol.

"Tantangannya aku enggak bisa ngelucu, biasanya kan komedi. Di situ harus jadi cewek lembut hehehe, iya kebalikan (dari sifat asli)," ucap Lia dalam konferensi pers di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Kendati selalu bermain dalam film-film horor, Lia tetap tak bisa meninggalkan genre komedi. Sebab, dari situlah ia lahir hingga dikenal di jagat hiburan Tanah Air.

Sebagai informasi, Lia mengawali karier lewat acara komedi Lenong Bocah. Namun, saat melakukan debut film, ia justru bermain dalam genre horor, yakni Suster Ngesot pada 2007 lalu, sebelum melakoni film Angker (2014), Misterius (2015), dan terakhir The Curse.

"Dari awal aku main film, semua horor. Enggak tahu mukaku yang horor atau gimana ya, nerima aja sih. Tapi aku enggak akan ngelepas komedi karena aku besar dari komedi. Mereka juga akan tahu Lia Waode itu komedi," ujar Lia.

Film The Curse berkisah tentang Shelina (Prisia Nasution), pengacara dari Indonesia yang menangani kasus pembunuhan seorang ekspatriat di Australia. Shelina memiliki seorang teman yang diperankan oleh Lia Waode.

Hingga suatu hari, Shelina didatangi oleh makhluk halus yang membawa pesan untuknya.

Film arahan sutradara Muhammad Yusuf ini yang juga menghadirkan aktris Shareefa Daanish akan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 April 2017 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X