Yayan Ruhian Tepis Kabar Pertemanannya dengan Iko Uwais Retak

Kompas.com - 27/04/2017, 21:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Yayan Ruhian menepis kabar keretakan hubungan pertemanannya dengan Iko Uwais. Mereka diketahui sering dipasangkan dalam sejumlah film laga usai beradu akting dalam Merantau.

Sebagai informasi, rumor itu berembus karena setelah Star Wars, Iko dan Yayan sudah tak pernah lagi terlibat dalam proyek film bersama.

"Boro-boro bentrok, ketemu aja kagak. Ketemu cuman di telepon, gimana mau bentrok? Gua malah tahu dari orang gue pecah sama Iko. Padahal selama ini enggak, biasa aja, mau gue telepon sekarang? He-he-he," ucap Yayan dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Yayan mengakui bahwa benar ia dan Iko sudah sangat sulit bertemu karena mereka masing-masing sibuk dengan proyek sendiri-sendiri. Saat ini, belum ada lagi film yang mempertemukannya dengan Iko.

"Satu, kami tidak pernah ketemu intens setiap hari seperti kami sewaktu di Merantau. Kedua, Iko juga semakin sibuk dengan karier juga dengan keluarganya, begitu juga dengan saya," ujar Yayan.

Ia sekali lagi menegaskan bahwa komunikasinya dengan Iko masih lancar hingga sekarang meski tak bisa bertatap muka.

"Tanya deh sama Iko. Gua sih emang suka berantem sama Iko, tapi di film. Kalau ada yang bayarin (bakal) berantem lagi he-he-he. Alhamdulilah, lancar makin lancar bahkan," ucap Yayan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.