Ingin Bertemu Anak, Tsania Marwa Datangi KPAI

Kompas.com - 02/05/2017, 15:09 WIB
Tsania Marwa diabadikan saat mendatangi Kantor KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017). Kompas.com/Ira GitaTsania Marwa diabadikan saat mendatangi Kantor KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS. com - Artis peran Tsania Marwa mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI) untuk memenuhi prosedur atas pengaduan hak asuh anak, Selasa (2/5/2017).

"Jadi memang sesuai agendanya saya mengikuti prosedur untuk datang ke KPAI, karena saya membuat pengaduan tentang hak asuh anak saya," kata Marwa saat jumpa pers di Kantor KPAI, Jakarta Pusat Selasa (2/5/2017).

Tsania mengadu ke KPAI untuk mendapatkan haknya sebagai ibu karena ia merasa sulit bertemu dengan buah hatinya yang kini tinggal dengan sang suami, Atalarik Syah.

"Seperti yang sudah dibicarakan, tujuannya supaya saya bisa bertemu anak dan mendapatkan hak asuh," ucapnya.

Sebelumnya bintang sinetron Putri yang Tertukar itu sudah melayangkan pengaduan ke KPAI, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) lalu.

[Baca juga: Tsania Marwa Mengadu ke KPAI]

"Pastinya harapannya bertemu anak. Saya memperjuangkan hak saya menjadi ibu," tambahnya.

Marwa mengaku belum bertemu dengan kedua anaknya selama sebulan lebih, dan terakhir bertemu saat hari ulang tahun anaknya Syarif, di salah satu Mall di Jakarta.

"(Terakhir bertemu anak) tanggal 25 Maret pas ulang tahun Syarif, di salah satu Mall di Jakarta," ungkap Marwa.

"Penghalang sih yah sudah tahu komunikasi cuman bisa dilakukan ke pengacara. Informasi anak nggak punya, saya lagi cari. Selebihnya saya serahkan ke KPAI," lanjutnya.

Sedangkan dengan Atalarik, hingga saat ini Marwa tidak lagi berkomunikasi sejak melayangkan gugatan cerai.

Sebagai informasi, Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/4/2017).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X