Dian Sastro Kecanduan Stiker Foto

Kompas.com - 02/05/2017, 17:19 WIB
Dian Sastro diabadikan saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADian Sastro diabadikan saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku akhir-akhir ini ia kecanduan menggunakan fitur stiker yang ada di telepon genggamnya saat berswafoto alias selfie.

"Yang paling saya addicted adalah saya tidak bisa stop mainin stiker dan stamp-nya," katanya dalam acara peluncuran produk elektronik di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Saking senangnya bermain stiker foto, pemain film Kartini ini pernah mencoba mengatasi jetlag atau mabuk pascaterbang yang dengan fitur tersebut.

Ketika itu, Dian mengalami jetlag saat bertolak ke New York, Amerika Serikat, untuk menghadiri sebuah acara.

"Saya pernah jetlag di New York dan saya semalaman mainin stiker dan itu agak norak sih hehehe," ujar Dian. "Saya suka yang tikus makan keju atau astronot dengan bubble," ujarnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X