Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekan Ungkap Kondisi Terkini Julia Perez

Kompas.com - 02/05/2017, 20:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Melinda mengungkap kondisi terkini rekan seprofesinya, Julia Perez (Jupe), yang tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat.

Meski mengaku tak sempat bertemu langsung Jupe, Melinda mendapat informasi tersebut dari asisten Jupe yang bernama Diana.

"Aku nanya kondisi dia, cuma takut salah ngomong, takut narasinya beda kan keder. Tapi Jupe baik-baik saja," kata Melinda usai mencoba menengok Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017).

[Baca juga: Polisi Datangi Julia Perez di Rumah Sakit, Ada Apa?]

Ia juga mengatakan bahwa keadaan Jupe sebenarnya tak seperti yang disangka orang-orang selama ini. Kondisi Jupe saat ini sudah semakin membaik dibanding sebelumnya.

"Tadi aku tanya kondisi Jupe bener enggak sih gini gitu. Mereka bilang, enggak. Itu bohong, Jupe baik-baik saja. Tidak seperti yang diberitakan di mana-mana," kata Melinda.

[Baca juga: Julia Perez Pernah Berpesan soal Nikita Mirzani]

Walaupun begitu, ia tetap mendoakan rekannya itu segera sembuh dan bisa kembali menghibur masyakat, baik lewat suaranya maupun guyonannya.

"Intinya bantu doa. Aku tahu sahabatku Jupe punya semangat tinggi buat hidup, kuat. Mudah-mudahan dia bisa kembali ke dunia entertainment dan menghibur kita lagi," ucapnya.

[Baca juga: Terbaring Sakit, Julia Perez Dapat Panggilan dari Polisi]

"Jupe itu teman yang asyik banget, kalau ketemu udah deh gila-gilaan. Jupe kenapa bisa dapat simpati dari masyarakat, teman-teman dia, karena dia memang baik luar biasa. Aku harus banyak belajar dari Jupe," tambah Melinda.

Pada November 2014, untuk kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks.

Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Namun, kira-kira satu tahun lalu, Jupe mengungkapkan bahwa kanker serviksnya sudah sampai ke stadium empat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com