"Mantan" Bikin Ayudia Bing Slamet Berakting Lagi

Kompas.com - 03/05/2017, 12:15 WIB
Poster resmi film Mantan IstimewaPoster resmi film Mantan
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayudia Bing Slamet yang sempat vakum dari dunia seni peran selama dua tahun akhirnya kembali berakting lewat film Mantan.

"Bisa dibilang film ini jadi comeback-nya aku di dunia akting setelah hampir dua tahun vakum shooting karena menikah, dan mengurus anak," kata Ayudia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (3/5/2017).

Namun ia perlu usaha lebih untuk beradaptasi kembali dalam memainkan sebuah karakter.

[Baca juga: Hal Ini yang Bikin Luna Maya Nyaman bersama Reino Barack]

"Enggak gampang sih buat ngumpulin roh dan nyawanya untuk memerankan orang lain lagi sebagai suatu peran. Masih perlu pendekatan lagi," kata ibu satu anak ini.

Bagi Ayudia pula, Mantan, film kelima Renee Pictures ini mengangkat cerita yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, di mana setiap orang diasumsikan hampir pasti memiliki mantan pacar.

[Baca juga: Luna Maya Bantah Sudah Bikin Foto-foto Pre-wedding di Jepang]

Dengan berbagai karakteristik yang unik, hal itulah yang menjadi nilai jual tersendiri bagi film ini.

Dalam film arahan sineas pendatang baru Svetlana Dea itu, Ayudia berperan sebagai Ella, salah satu dri lima mantan kekasih dari tokoh utamanya bernama Adi (Gandhi Fernando).

Empat orang lainnya adalah Frida (Karina Nadila), Juliana (Kimberly Ryder), Tara ( Luna Maya), dan Deedee (Citra Scholastika).

Sebagai informasi, saat shooting film Mantan pada awal Agustus 2016 lalu Ayudia belum mengenakan hijab. Ia baru memutuskan berhijab pada November tahun lalu.

"Aku basically suka gimana cerita dari lima cewek ini bisa sangat beragam dan menggambarkan sifat serta lifestyle perempuan yang beda-beda di kehidupan kita sehari-hari," kata Ayudia.

Film produksi Renee Picture itu rencananya akan dirilis pada Juni 2017.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X