Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Prilly Latuconsina soal Hubungannya dengan Raditya Dika

Kompas.com - 03/05/2017, 21:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tawa artis peran Prilly Latuconsina langsung pecah ketika awak media menanyakan soal status hubungannya dengan komika dan penulis Raditya Dika.

Keduanya digosipkan sedang dekat usai terlibat dalam produksi film.

"Ya Allah ha-ha-ha. Nah ini nih, ini nih," ucap Prilly usai menghadiri konferensi pers kampanye Ayo Olahraga di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabut (3/5/2017).

Ia kemudian menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Radit seperti adik dan kakak, tak lebih. Prilly menganggap Raditya sebagai sosok yang cerdas dan asyik diajak berdiskusi.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Panik gara-gara Gong Yoo]

"Sama Kak Raditya Dika hubungannya udah kayak kakak adik banget sih dan kak Raditya itu sosok yang smart banget, kami sebidang," kata bintang Ganteng Ganteng Serigala itu.

"Jadi ya kadang ketemu ngobrol memang untuk sharing tentang pekerjaan, hidup, karena kan Kak Radit juga lebih tua. Jadi memang kayak kakak adik sih, enggak lebih dari itu," ujar Prilly lagi. 

[Baca juga: Tiba-tiba Dilamar Kevin, Prilly Latuconsina Kaget]

Terlepas dari itu, sampai sekarang pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut belum mau memikirkan soal asmara. Pekerjaan adalah fokus utamanya saat ini.

"Masih sama. Belum, belum ada. Belum menemukan yang... ya enggak tahu sih, masih seneng berteman aja sama semuanya. Memang karena mood-nya lagi pengin berteman sama semuanya jadi walau ada yang baik seiman dan pintar tetep penginnya berteman dulu," kata Prilly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com