Jane Shalimar Takut Terkena Narkoba

Kompas.com - 04/05/2017, 15:56 WIB
Jane Shalimar saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAJane Shalimar saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jane Shalimar mengaku bahwa ia selalu mewanti-wanti dirinya sendiri untuk menjauhi narkoba sejak ia terjun di dunia keartisan.

"Alhamdulillah enggak (pernah kena narkoba). Sudah ada ketakutan dari diri sendiri sejak terjun ke dunia artis," kata Jane saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

"Udah wanti-wanti, tolong jaga diri baik-baik. Itu wejangan yang aku ingat terus," sambungnya.

Bagi Jane, kehidupan para artis memang rentan bersinggungan dengan barang haram tersebut. Ibu satu anak ini pun sebisa mungkin menghindari tawaran-tawaran tersebut.

"Pokoknya ke lokasi kerja shooting, pulang, ya sudah. Nggak mau yang clubbing-lah apa," sambung Jane.

Jane mengaku dirinya memang pernah ditawari narkoba oleh temannya. Guna menghindari tawaran itu, ia lebih memilih untuk menolaknya.

"Aku pura-pura melipir keluar, ke toilet, terus pulang. Takutnya apes digerebek, kan kita gak tahu," pungkasnya.

Kompas TV Artis Yang Terjerat Narkoba
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.