Widy “Vierratale”: Sibuk Bukan Berarti Bubar

Kompas.com - 05/05/2017, 11:57 WIB
Widy Vierratale diabadikan dalam sebuah acara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAWidy Vierratale diabadikan dalam sebuah acara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Vokalis band Vierratale, Widy Soediro, menegaskan band tersebut tidak bubar meskipun para personelnya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Sebagai informasi, band yang awalnya bernama Vierra itu memiliki tiga personel. Mereka adalah Kevin Aprilio, Widy Soediro, dan Raka Cyril Damar.

“Iya, kita udah masing-masing, karena gue juga cari calon dan Kevin juga gue denger mau ke jenjang berikutnya. Makanya kita lagi transisi pendewasaan aja,” ujar Widy saat dijumpai di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Widy sendiri saat ini tengah sibuk dengan sebuah proyek musik yang dibuatnya bersama vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Proyek musik yang terbentuk pada 2015 lalu in diberi nama 1990.

“Iya gue lagi nyari calon (pendamping hidup), ya mudah-mudahan aja dapet ya. Makanya doain, ya,” ungkap pelantun “Kesepian” ini.

“(Untuk tipe cowok) Ya, aku sih simpel aja ya, yang penting bahagia dan sejalannya aja,” katanya.

Di sisi lain, Widy juga mengatakan bahwa saat ini band-nya sedang ingin mengeluarkan gebrakan baru.

“Pengennya sih ada (gebrakan baru), tapi kita sih gak muluk-muluk ya. Yang penting kita berkarya aja,” tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X