Minggu Depan Miley Cyrus Rilis Lagu Asmaranya dengan Liam Hemsworth

Kompas.com - 05/05/2017, 15:00 WIB
Penyanyi Miley Cyrus menghadiri premiere Crisis in Six Scene di Crosby Street Hotel di New York, pada 15 September 2016. Rob Kim/Getty Images for Amazon/AFPPenyanyi Miley Cyrus menghadiri premiere Crisis in Six Scene di Crosby Street Hotel di New York, pada 15 September 2016.
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Miley Cyrus (24), menciptakan lagu yang terinspirasi dari tempat tinggalnya saat ini.

Pekan depan, dia akan meluncurkan singel terbaru, "Malibu", yang mengisahkan cintanya dengan aktor asal Australia, Liam Hemsworth.

Baca juga: Miley Cyrus Segera Rilis Malibu

Singel terbaru tersebut menjadi pembuka penggarapan album terbarunya.

"Ini menjadi sesuatu yang baru, sebuah impian yang terwujud. Di Malibu (Los Angeles, California, AS)", begitulah bunyi cuitan Miley di akun Twitter, Kamis (4/5/2017) lalu.

Miley mengungkapkan kepada Billboard, musik pop rock yang dibawakannya merupakan karya baru yang belum pernah dibikin.

Simak saja, cuplikan lirik lagu "Malibu", "I never would've believed you if three years ago you told me I'd be here writing this song."

Pelantun lagu "Wrecking Ball" ini mengisahkan, lagu tersebut diciptakan pada akhir 2016 saat dirinya menjadi coach di ajang pencarian bakat The Voice.

Saat putus hubungan dengan Liam, penyanyi kelahiran Franklin, Tennessee, Amerika Serikat, ini berkonsentrasi pada karier musiknya.

Baca juga: Hadiri Pesta yang Sama, Miley Cyrus dan Mantan Pacar Saling Cuek

"Aku harus banyak berubah. Bukan perubahan yang besar karena pasti sulit. Lalu, tiba-tiba, aku merasa tidak membutuhkan kamu lagi. Namun, ternyata kami jatuh cinta lagi," katanya.

Baca juga: Miley Cyrus: Saya Bukan Cewek Baik Tanpa Dosa

Saat ini, Miley tinggal bersama Liam di Malibu. Mereka mempunyai binatang peliharaan seperti anjing dan kuda. Di rumah, Miley membuat studio yang dinamai Rainbow Land.

"Aku suka mengobrol dengan banyak orang, mendekati mereka seperti biasanya. Jangan memperlakukan aku dengan cara berbeda karena aku tidak seperti itu," ujar Miley. (Billboard/People/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 5 Mei 2017, di halaman 32 dengan judul "Cinta di Malibu".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.