"Jupe Sudah Tidak Mengeluh Sakit Sama Sekali"

Kompas.com - 05/05/2017, 21:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik artis peran Julia Perez, Nia Anggia, mengatakan bahwa kakaknya sudah tidak mengeluh sakit lagi setelah dirawat hampir tiga bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Menurut Anggia, hal itu berbeda ketika awal Jupe dirawat inap di rumah sakit.

"Dia sudah tidak mengeluh sakit sama sekali. Saya sampai bingung, biasanya dia sakit banget. Dia sudah jarang ngeluh sakit," kata Nia di Gedung A RSCM, Jumat (5/5/2017).

Nia menilai rasa sakit yang sudah tidak dirasakan oleh Jupe itu bisa jadi disebabkan pengaruh obat. Jupe diketahui mengonsumsi obat penahan rasa sakit yang diberikan dokter setiap hari.

"Dia jadi lebih banyak tidur. Jadi, rasa sakitnya juga hilang. Rasa sakitnya mungkin berbeda lagi. Mungkin yang bukan dia teriak, tapi yang mungkin dia diam," ucap Nia.

Selain itu, pengaruh lain dari obat adalah lambannya pelantun lagu "Rapopo" itu merespons.

"Itu efek pengobatan. Kalau ada gangguan dalam berbicara atau berpikir itu semua karena efek pengobatan," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.