Andrew Andika Beri Pejelasan soal Pernikahannya yang Terkesan Dadakan

Kompas.com - 05/05/2017, 21:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andrew Andika resmi mempersunting Tengku Dewi Putri di Kembang Gula, Sudirman, pada 8 April lalu.

Saat dijumpai di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017), Andika mengungkapkan alasan mengapa pernikahannya terkesan begitu mendadak.

"Hmm... persiapan memang cuma kami berdua doang. Kami enggak pakai wedding organizer segala macam jadi, benar-benar kami persiapin sendiri," katanya.

Pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1987 ini menjelaskan pula bahwa ia dan Dewi sempat melakukan sesi foto untuk prewedding.

"Waktu itu kami sempat prewed dulu. Awal mulanya udah sempet kami obrolin awal November atau Desember kemarin, tapi terealisasinya pas kami prewed, pas Januari," ujarnya.

Setelah sesi prewedding, Andika mengunggah foto-foto tersebut melalui akun Instagram-nya. Hal itu membuat publik semakin penasaran soal kabar pernikahan mereka.

"Terus udah gitu kami posting-posting (foto prewedding) di Instagram. Akhirnya orang-orang sudah mulai nanya-nanyain," kata Andika.

"Ya kami bilang kami ngurusin (pernikahan) sekitar empat bulan. Terus April baru deh diselesaikan," imbuhnya.

Meski mengaku agak repot menyiapkan itu semua, Andika merasa di situlah seninya.

"Enggak susah kok kalau mau nikah," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.