Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Rutin Nge-gym Sebulan demi “Jailangkung”

Kompas.com - 08/05/2017, 16:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Amanda Rawles (16) melakukan sebuah persiapan khusu demi film terbarunya, Jailangkung.

“Aku sempat sebulan tuh nge-gym. Rutin banget. Jadi pas aku syuting itu aja, setelah aku nge-gym dan syuting, kayak gila ini capek banget,” kata Amanda dalam wawancara ekslusif di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

“Untung gue gym, kalo gak gym, gue capek banget. Gila itu gue capek banget lari-lari,” sambungnya.

Dalam film besutan sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini, Amanda memang diingatkan untuk mempersiapkan fisiknya dengan baik, mengingat adegan yang dilakoninya tak selalu mudah.

Meski demikian, ia mengaku bahwa dirinya merasa lebih rileks saat sedang bermain film horor.

“Menurut aku, horor itu lebih rileks, lebih santai karena di situ kita enggak butuh banyak pikiran kayak terpaku pada script. Lebih ke improvisasi, jadi lebih lepas,” kata dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini.

“Selain itu, tantangannya lebih ke fisik soalnya itu lari-lari dan emosi ketakutan itu (bikin) capek banget. Kita harus berimajinasi ketakutan dan ngos-ngosan,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com