Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beberapa Kontrak Kerja Duo Sheila Marcia-Melodya Vanesha Dibatalkan

Kompas.com - 08/05/2017, 17:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer dari penyanyi dan artis peran Sheila Marcia, Erie Prasteyo, mengatakan bahwa beberapa kontrak kerja duo EMMA telah dibatalkan karena Sheila dan rekan duetnya, Melodya Vanesha.

Hal itu dilakukan karena Sheila dan Vanesha atau Vanes sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (7/5/2017) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Manajer Sheila Marcia Jelaskan Penyebab Kecelakaan

"Ada beberapa job juga yang memang sudah aku tanda tangani, tapi ya mau enggak mau kan di-cancel gitu, karena kan harus tampil berdua," terang Erie ketika ditemui di Rumah Sakit Medistra pada Senin (8/5/2017).

"Ada tiga sampai empat kota, jadwal manggungnya itu sampai sebelum puasa. Ya, lumayan lah jadwal mereka, padahal belum rilis singel," terangnya lagi.

Duo EMMA berencana akan merilis singel pertama mereka tahun ini, setelah Idul Fitri 1438 Hijriah.

Baca juga: Sheila Marcia Utamakan Emma Ketimbang Sinetron

"Sama Vanes juga sudah pemotretan, bikin video clip, bentar lagi lagunya juga sudah mau dirilis. Semua sudah siap," tutur Erie.

"Singelnya baru abis lebaran, tapi jawdal manggungnya sudah banyak. Mereka berdua itu memang lagi semangat-semangatnya nyanyi," tambahnya.

Sheila dan Vanesha mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikemudikan oleh Vanesha lepas kendali lantaran tersenggol sebuah truk di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com