Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Kenangan Chelsea Islan 2 jam Antre Tiket Film "Ayat-ayat Cinta"

Kompas.com - 08/05/2017, 21:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan akan ambil peran dalam film Ayat-ayat Cinta 2 karya sutradara Guntur Soehardjanto. Kesempatan itu diberikan oleh rumah produksi MD Pictures.

Chelsea akan berperan sebagai Keira. Ia menjadi lawan main Fahri, karakter utama yang diperankan oleh artis peran Fedi Nuril.

[Baca juga: Ini Peran Chelsea Islan dalam "Ayat-ayat Cinta 2"]

Ia mengaku tak pernah menyangka akan terlibat dalam produksi sekuel film yang pernah ditontonnya saat remaja. Spontan saja kenangan mengantre tiket Ayat-ayat Cinta terlintas dalam memori Chelsea.

"Aku nonton pas SMP. Aku nonton di tengah, di antara ratusan orang. Itu zaman-zamannya bioskop masih ngantrenya dua jam sendiri. Aku ngantre, itu menandakan bahwa itu film impact-nya sangat luar biasa banget besar," kata dia saat jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2017).

[Baca juga: Chelsea Islan Belajar Biola untuk "Ayat-ayat Cinta 2"]

 

"Pas aku dikabari bahwa Ayat-ayat Cinta itu mau dibikin yang kedua, aku exited banget 'Wah, beneran nih mau dibikin?' Seru dong," lanjutnya.

Berikut video wawancara lengkap bersama Chelsea Islan: Chelsea Islan Ambil Peran dalam Film Ayat-ayat Cinta 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com