Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Nyanyikan Lagu Tema "Filosofi Kopi 2"

Kompas.com - 08/05/2017, 23:26 WIB
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto DOK.PRIBADI/INSTAGRAMChicco Jerikho dan Rio Dewanto
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho dan Rio Dewanto bersiap masuk dapur rekaman untuk menggarap lagu tema film Ben & Jody, "Sahabat Sejati".

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (8/5/2017) disebutkan bahwa lagu hits karya gitaris Eross Chandra "Seila on 7" ini dipilih menjadi singel pertama dari sekuel Filosofi Kopi yang akan rilis pada 13 Juli 2017.

"Lagu 'Sahabat Sejati' akan diaransemen oleh Glenn Fredly dan dinyanyikan oleh dua pemeran utama film tersebut, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto," demikian tulis rumah produksi Visinema Pictures dalam siaran pers yang dikirimnya.

Visinema Pictures menjelaskan, lagu "Sahabat Sejati" dipilih menjadi singel pertama karena lagu tersebut dirasa sangat pas dengan hampir keseluruhan alur cerita film pertama Filosofi Kopi (2015) yang bercerita tentang persahabatan dua orang sahabat mewujudkan mimpi ingin membuat kedai kopi terbaik di Indonesia bahkan dunia.

"Lagu ini sangat mewakili makna persahabatan, dimana susah, senang, bahagia, duka, kejayaan, kekalahan, ego menjadi benang merah Filosofi Kopi: Ben & Jody," tulis Visinema Pictures.

Rencananya lagu "Sahabat Sejati" akan hadir di seluruh toko musik digital dan music streaming pada Mei 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X