Celine Dion Akan Rayakan 20 Tahun "My Heart Will Go On" - Kompas.com

Celine Dion Akan Rayakan 20 Tahun "My Heart Will Go On"

Kompas.com - 09/05/2017, 06:46 WIB
AFP PHOTO/BRYAN HARAWAY Celine Dion dan putranya, Rene Charles Angelil, hadir pada pergelaran Billboard Music Awards 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, pada Minggu (22/5/2016) waktu setempat.

KOMPAS.com - Dua puluh tahun lalu Celine Dion memperkenalkan lagu " My Heart Will Go On" sebagai soundtrack film Titanic.

Penyanyi asal Kanada itu akan merayakan ulang tahun lagu itu dengan menyanyikannya di perhelatan Billboard Music Awards bulan ini.

"Lagu ini sangan berarti bagi saya dan berperan sangat besar dalam karier saya," kata Dion dalam pernyataannya.

Dion mengatakan ia sangat berterima kasih kepada James Horner dan Will Jennings yang menciptakan lagu itu.

Mereka juga memberinya kesempatan bagi dia untuk menjadi bagian dari Titanic.

"Sebuah film yang mengagumkan dan menjadi warisan bagi generasi mendatang," lanjut Dion.

"Sebuah penghargaan yang besar bisa menyanyikan lagu itu pada panggung internasional Billboard Music Awards, untuk merayakan 20 tahun film tersebut," papar Dion.

Sejak diluncurkan pada tahun 1997, "My Heart Will Go On" merajai berbagai tangga lagu dunia, termasuk Billboard Hot 100.

Lagu juga mendapat berbagai penghargaan sebagai Best Original Song, termasuk Oscar dan Golden Globe. Grammy memberinya penghargaan record of the year dan song of the year.

Karier Celine Dion juga melejit. Dia meluncurkan sejumlah album dan memiliki pertunjukan rutin di Las Vegas selama bertahun-tahun.

Tahun lalu ia menerima penghargaan ICON Award di Billboard Music Awards. Pada kesempatan itu ia membawakan lagu "The Show Must Go On".

Tahun ini Billboard Music Awards akan digelar di T-Mobile, Las Vegas, pada 21 Mei mendatang.


EditorKistyarini
SumberPeople
Komentar
Close Ads X