Sheila Marcia: Saya Yakin Vanesha Pasti Kuat

Kompas.com - 09/05/2017, 17:42 WIB
Sheila Marcia (kiri) dan Melodya Vanesha, yang bergabung dalam duo EMMA, ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (28/10/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSheila Marcia (kiri) dan Melodya Vanesha, yang bergabung dalam duo EMMA, ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (28/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski belum sembuh total, artis peran Sheila Marcia sudah diizinkan untuk keluar dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Namun, kondisi berbeda justru dialami Melody Vanesha, penyanyi yang terlibat dalam kecelakaan bersama Sheila. Ia masih terbaring lemah di rumah sakit meski sudah bisa diajak bicara.

"Dia masih belum bisa melek total karena sepertinya masih dibius, tapi sudah mulai dikurangi (dosis biusnya) jadi bisa respons sedikit, saya ajak bicara," kata Sheila saat saat ditemui sebelum meninggalkan Rumah Sakit Medistra.

Sheila menuturkan, dirinya percaya bahwa rekan duetnya dalam duo EMMA itu pasti kuat dan akan segera pulih sedia kala.

"Ada gestur dia pengin banget bangun, tapi saya bilang jangan dipaksa dulu nanti ada waktunya, saya percaya dia sembuh sih," tutur Sheila.

"Saya yakin kalau dia kuat pasti bisa melewati hal itu. Pasti," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu juga mengungkapkan kesedihannya saat melihat kondisi Vanesha. Bahkan belum lama ini, Sheila juga mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya bicara tentang kesehatan Vanesha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau dia lihat kayak gitu sedih sih, karena dia kan orangnya jail, ceria, jadi kalau lihat dia terbaring kayak gitu heart broken lah," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.