Merasa Sudah Kuat, Sheila Marcia Pulang dari Rumah Sakit

Kompas.com - 09/05/2017, 18:27 WIB
Sheila Marcia menggunakan kursi roda ketika keluar dari Rumah Sakit Medistra,  Jakarta,  pada Selasa (9/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITASheila Marcia menggunakan kursi roda ketika keluar dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta, pada Selasa (9/5/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sheila Marcia (27) merasa kondisi fisiknya sudah kuat setelah dirawat tiga hari di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, karena kecelakaan lalu lintas. Ia meminta pulang dan diizinkan.

Sheila dan rekannya dalam duo EMMA, Melodya Vanesha, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada Sabtu (6/5/2017) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Manajer Sheila Marcia Jelaskan Penyebab Kecelakaan

"Saya minta pulang dan saya sudah menandatangani surat minta pulang sendiri, karena saya merasa badan saya juga sudah kuat," kata Sheila ketika ditemui sebelum meninggalkan Rumah Sakit Medistra.

"Saat ini di punggung masih (sakit), (tetapi) kalau untuk jalan dari tempat tidur ke toilet nyerinya masih bisa tahanlah," lanjutnya.

Sheila mengaku tidak ingin dioperasi dan akan mencari tindakan lain untuk memulihkan cedera pada wajahnya.

Baca juga: Manajer: Aku Belum Tandatangani Surat untuk Operasi Sheila Marcia

"Makanya, ini ada second opinion. Ini kan baru beberapa hari, makanya tadi saya tanya (dokter), apa harus ada tindakan. Dan, kalau tindakannya (operasi) enggak diambil, risikonya seperti apa, nanti saya mau tanyakan," terang pemeran Venus dalam sinetron seri Berkah Cinta ini.

"Saya belum tahu, second opinion juga saya harus tanya ke dokter," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.