Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq Bocorkan Persiapan Pernikahannya

Kompas.com - 09/05/2017, 19:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengungkapkan persiapan pernikahannya dengan aktor Sonny Septian yang akan digelar pada 21 Mei 2017 mendatang di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Iya beneran 21 Mei, nanti aku akad nikah sekaligus resepsi, di Hotel JS Luwansa, Kuningan," ungkap Fairuz saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

"Persiapan udah 100 persen, Sekarang lagi sebarin undangan aja, karena yang lain udah jadi. Sekarang tinggal deg-deg an ada yang kurang enggak? ada temen yang enggak keundang enggak ya?," lanjut putri bungsu dari penyanyi dangdut legendaris A Rafiq.

Menurut pengakuan Fairuz, ada tiga ratus undangan sudah tersebar bagi keluarga dan kerabat dekat dirinya dan Sonny.

[Baca juga: Fairuz A Rafiq: Sekarang Faaz Lebih Sering Cari Sonny]

 

Ibu dari King Faaz Arafiq itu mengatakan, nantinya Sonny akan mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab dengan balutan busana bernuansa Inggris.

"Ijab kabul bahasa Arab, bajunya lebih ke nuansa Inggris gitu nanti," ucap Fairuz. "Nanti pas akad aku enggak ada di situ, Sonny  ijab kabul, aku baru keluar mengarah ke Sonny setelah ijab kabul," tambahnya.

Selain itu, Fairuz juga menuturkan bahwa pesta pernikahan keduanya dengan adik kandung artis Elma Theana itu akan menyuguhkan beberapa pertunjukan.

"Nanti ada mini orkestra, drama parodi gitu, ada aku dan Sonny nge-dance, ada flash mob juga," tutur mantan istri pesinetron Galih Ginanjar itu.

"Kita pengin tamu yang dateng bukan ke nikahan yang salam-salaman terus ngantuk terus pulang," lanjut Fairuz.

[Baca juga: Tamu Resepsi Fairuz A Rafiq Wajib Berbusana ala The Great Gatsby]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com