Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq Tak Ingin Tamu Undangannya Bersalaman lalu Pulang

Kompas.com - 09/05/2017, 19:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengungkapkan persiapan pernikahannya dengan aktor Sonny Septian yang akan digelar pada 21 Mei 2017 mendatang di Hotel JS Lumansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Iya beneran, 21 Mei, nanti aku akad nikah sekaligus resepsi di Hotel JS Luwansa, Kuningan," ungkap Fairuz saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Selain itu, Fairuz berujar bahwa pesta pernikahan dengan adik kandung artis Elma Theana itu akan menyuguhkan beberapa pertunjukan.

"Nanti ada mini orkestra, drama parodi gitu, ada aku dan Sonny nge-dance, ada flashmob juga," tutur mantan istri pesinetron Galih Ginanjar itu.

"Kami pengin tamu yang dateng bukan ke nikahan yang salam-salaman terus ngantuk, terus pulang," lanjut Fairuz.

Sejauh ini Fairuz mengklaim sudah merampungkan persiapan pernikahannya.

"Persiapan udah 100 persen, Sekarang lagi sebarin undangan aja, karena yang lain udah jadi. Sekarang tinggal deg-degan ada yang kurang enggak? Ada temen yang enggak keundang enggak ya?" lanjut putri bungsu dari mendiang penyanyi dangdut legendaris A Rafiq.

Menurut pengakuan Fairuz, ada 300 undangan yang sudah tersebar di keluarga serta kerabat dekat dirinya dan Sonny.

Ibunda King Faaz Arafiq itu juga menyampaikan bahwa Sonny rencananya akan mengucapkan ijab kabul dengan berbahasa Arab dan mengenakan busana pengantin bernuansa Inggris.

"Ijab kabul bahasa Arab, bajunya lebih ke nuansa Inggris gitu nanti," ucap Fairuz.

"Nanti pas akad aku enggak ada di situ (samping calon suami), Sonny  ijab kabul, aku baru keluar mengarah ke Sonny setelah ijab kabul," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com