Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Bayi Super - Kompas.com

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Bayi Super

Kompas.com - 10/05/2017, 13:44 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kado spesial untuk anak mereka, Rafathar Malik, yang akan berulang tahun pada 15 Agustus mendatang.

Pasalnya, Rafathar dibuatkan film bergenre family movie dengan judul sama, Rafathar. Rafathar di sini akan berperan sebagai pahlawan bayi super yg merepotkan dua penjahat, yakni Jhonny Gold ( Raffi ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita).

Nantinya, Detektif Julie (Nagita Slavina) akan hadir untuk menggagalkan aksi dua penjahat itu. Raffi mengaku bahwa sebenarnya dia tak pernah kepikiran untuk membuat film bagi anaknya.

[Baca juga: Ketika Perseteruan Kecil Terjadi antara Rafathar dengan Raffi Ahmad]

"Gue awalnya enggak kepikiran buat film ini, tapi pas ada Rafathar, gue kepikiran duh kalo Rafathar dibikinin film buat sejarah seumur hidup," kata Raffi saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Lalu, ia pun menghubungi sutradara Anggy Umbara untuk berkolaborasi bersama. Dalam Rafathar, Anggy pun didapuk sebagai produser, sementara film ini digarap oleh Bounty Umbara.

"Gue bilang ke Anggy, penginnya kayak Baby's Day Out dan Home Alone. Akhirnya direalisasikan," tambah Raffi.

Film Rafathar pun akan bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 10 agustus 2017.

[Baca juga: Raffi Ahmad Optimistis Film Rafathar Bisa Tembus 2 Juta Penonton]


EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X