Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Afgan Berlibur Bareng Rossa ke Turki

Kompas.com - 10/05/2017, 16:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Afgan Syahreza mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia mengunjungi Turki untuk liburan. Tak sendiri, rupanya pelantun "Jalan Terus" ini berlibur bersama Rossa pada April 2017 lalu.

"Kemarin kami ke Turki. Ke Istanbul dan Cappadocia," ucap Afgan dalam wawancara usai menghadiri peluncuran produk elektronik di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Di sana mereka menjelajahi beberapa tempat. Salah satunya Cappadocia, sebuah kota di Turki, di mana Afgan dan Rossa untuk kali pertama naik balon udara bareng.

"Ke Cappadocia naik balon udara. Enggak sih, udah bukan first time (liburang bersama Rossa). Tapi kalau naik balon udara, first time (dengan Rossa)," katanya.

[Baca juga: Judul Album Terbaru Rossa Ternyata Dibuat Afgan]

 

Afgan menambahkan bahwa sebenarnya mereka tak secara khusus merencanakan liburan ke Turki. Kebetulan Rossa ada pekerjaan di sana, maka ia memutuskan ikut.

"Sebenarnya Ocha lagi kerja, dia lagi photoshoot di sana jadi aku ikut aja. Karena aku resolusi tahun baru ini pengin bisa jalan-jalan, jadi ikut nebeng," kata Afgan.

[Baca juga: Afgan Batal Konser, Penggemar Lapor ke Polisi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com