Nagita Slavina Senang Bisa Main Flim Layar Lebar Lagi

Kompas.com - 11/05/2017, 09:07 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Sudah lama artis peran Nagita Slavina tak bermain film layar lebar. Namun kini, ia terlibat dalam proyek film berjudul “Rafathar” dengan bintang utama anaknya, Rafathar.

Saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017). Gigi  mengungkapkan perasaannya bisa kembali berakting di film layar lebar.

“Senang banget, sih. Cuman kalau (main film) drama kayak gini emang udah lama senang juga karena apalagi (man film) sama anak dan suami, kan,” kata Gigi.

[Baca juga: Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Bayi Super]

Gigi mengaku sebenarnya ia tak terlalu rindu berakting. Sebab selama ini ia sering menjalani pengambilan gambar, entah itu untuk acara musik dan sebagianya.

“Maksudnya dari kemarin-kemarin ada aja kalau aktingnya, jadi sama-sama aja,” ujar istri Raffi Ahamad ini.

[Baca juga: Nagita Slavina Tak Peduli akan Komentar Netizen]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ya ada anak sih, ya. Sekalianlah kita main, gak berasa juga sih shooting-nya karena sekeluarga main ke lokasi shooting,”sambungnya.

Gigi sendiri mengaku bahwa ia tak mengalami banyak kesulitan untuk kembali beakting.

Alhamdulillah kita kan juga prosesnya panjang, ada reading dulu, ketemu sama pemain, terus sama aja sih kaya dulu-dulu,” pungkasnya.

[Baca juga: Raffi Ahmad Optimistis Film Rafathar Bisa Tembus 2 Juta Penonton]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X