David Beckham Senang Bisa Bermain dalam Film "King Arthur"

Kompas.com - 11/05/2017, 19:09 WIB
David Beckham. VANITY FAIRDavid Beckham.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pemain sepak bola David Beckham merasa senang dapat ambil peran dalam film King Arthur: Legend of the Sword sebagai Triger.

Suami penyanyi Victoria Beckham ini mengunggah cuplikan di balik layar pembuatan film yang disutradarai oleh Guy Ritchie tersebut melalui akun Instagram @davidbeckham miliknya.

 

It was a pleasure to work with the @kingarthurmovie team on such an amazing film #KingArthur

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on May 10, 2017 at 8:00am PDT


Beckham juga tak lupa melengkapi kolom keterangan video yang diunggah dengan kalimat yang menunjukkan rasa senangnya.

"It was a pleasure to work with the @kingarthurmovie team on such an amazing film #KingArthur," tulis Beckham.

King Arthur: Legend of the Sword segera tayang di bioskop AS pada Jumat (12/5/2017). Film ini menghidupkan kembali kisah-kisah para prajurit legendaris Raja Arthur, kesatria kenamaannya di meja bundar, dan penyihir hebat Merlin.

Sang raja yang legendaris itu diperankan oleh Charlie Hunnam. Kisah Raja Arthur mirip dengan kehidupan nyata Hunnam yang dibesarkan dalam kemiskinan sebagai anak yatim piatu. Ia enggan memimpin perlawanan melawan pamannya, Raja Vortigern, yang diperankan oleh Jude Law.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X