Dapat Beasiswa, Kamasean Ingin Belajar Musik di Sydney

Kompas.com - 12/05/2017, 15:36 WIB
Kamasean tampil dalam tribute Whiteney Houston pada hari pertama Java Jazz Festival 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (03/03/2017). Festival musik tahunan berskala dunia ini berlangsung hingga Minggu, 5 Maret mendatang. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIKamasean tampil dalam tribute Whiteney Houston pada hari pertama Java Jazz Festival 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (03/03/2017). Festival musik tahunan berskala dunia ini berlangsung hingga Minggu, 5 Maret mendatang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kamasean Matthews berencana melanjutkan pendidikan  ke Sydney, Australia.

"Tahun ini rencananya aku berangkat ke Sidney untuk beasiswa yang tertunda beberapa tahun," kata Sean saat ditemui pada peluncuran album The Unfogettable di Energy Building, Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2017).

Sean berharap bisa mengambil pendidikan S2 di bidang musik di Academy of Music and Performing Arts di Sydney.

"Cuma masih berdoa kapan berangkatnya. Tuhan yang berkehendak, masih banyak yang harus dilakuin di Indonesia," lanjut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Keinginan Sean itu mendapat dukungan penuh dari orangtuanya. Menurut Sean, mereka tidak pernah memaksa keinginan pada Sean dan adik-adiknya.

Pelantun "If Only" itu mengatakan bagi dia penting untuk menempuh pendidikan setinggi mungkin. Sebab ia berpendapat pendidikan yang ia dapat bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Makanya kenapa aku mementingkan banget pendidikan karena aku tahu itu modal yang sangat bermanfaat buat aku," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X