Umur Adjie Pangestu dan Novita Petria Beda 25 Tahun

Kompas.com - 14/05/2017, 10:30 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS - Artis peran Adjie Pangestu (47) dan pasangannya, Novita Petria (22), memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, yakni 25 tahun.

Keduanya diketahui melangsungkan akad nikah di kawasan Rancaekek, Bandung, Bandung Jawa Barat, hari ini, Minggu (14/5/2017) pukul 09.00 WIB.

"Iya Novita baru mau 22 tahun. Iya lumayan jauh (umurnya)," ujar Adjie lewat pesan WhatsApp.

Namun jarak usia itu tak menjadi halangan baginya dan Novita. Adjie juga tak peduli jika nantinya banyak tanggapan miring tentang perbedaan itu.

[Baca juga: Adjie Pangestu: Usia Pacar Gue Hampir Setengah Umur Gue]

"Saya enggak pernah mengurusi tanggapan orang sih kan saya yang menjalani," kata Adjie.

Bagi dia hal yang paling penting adalah pribadi Novita. Mereka juga sudah merasa cocok satu sama lain serta bisa saling melengkapi.

[Baca juga: Adjie Pangestu Menikah untuk Kali Ketiga]

"Orangnya sederhana, baik, mengerti, dan menerima saya apa adanya. Berkat dia banyak pikiran saya terbuka dalam segala hal," ujar Adjie.

Dalam wawancara sebelumnya, tepatnya Januari 2017, ayah satu anak ini mengatakan orangtua Novita tidak mempermasalahkan perbedaan umur itu.

[Baca juga: Menikah Lagi, Adjie Pangestu Gugup]

"Umur orangtua dia sama gue enggak beda jauh, he he he. Tapi, so far, mereka keluarga yang baik, yang nice. Jadi, soal keluarga enggak terlalu ada kendala apa-apa," ujar Adjie kala itu.

Diketahui, Adjie pernah menikah dengan aktris Annisa Trihapsari pada 1999, tetapi pada 2002 mereka bercerai.

Lima tahun kemudian, ia menikah lagi dengan Nadia Natasha Al Kalifi. Hanya saja pernikahan mereka cuma bertahan dua tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.