Bams "Eks-Samsons" Tanggapi Kabar Gantikan Giring "Nidji"

Kompas.com - 15/05/2017, 18:22 WIB
Bams eks-Samsons diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (15/5/2017). Ia menghadiri pameran lukisan tunggal karya ibunya, Desiree Sitoempoel. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBams eks-Samsons diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (15/5/2017). Ia menghadiri pameran lukisan tunggal karya ibunya, Desiree Sitoempoel.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Bams (33), yang pernah menjadi personel band Samsons, membantah kabar bahwa ia akan menjadi pengganti sementara vokalis Giring Ganesha (33) dalam grup Nidji.

Diberitakan bahwa Giring mengungkapkan rencananya untuk berhenti sementara dari kegiatan-kegiatan Nidji. Ia ingin berkonsentrasi melanjutkan kuliahnya dan mengurus portal berita yang sedang dirintisnya.

Baca juga: 12 Tahun Cuti, Giring Nidji Ingin Kuliah Lagi

Sesudah Giring mengeluarkan pernyataan itu dan Bams diketahui beberapa waktu lalu bertemu secara intensif dengan Nidji untuk sebuah proyek musik bersama, muncul kabar bahwa pemuda bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu akan menggantikan Giring.

"Enggak lah, masa iya gantiin Giring. Gila aja lo. Actually, itu tuh project," kata Bams ketika diwawancara di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (15/52017).

"Cuma, ya itu lah, gue aja enggak tahu apa yang terjadi di band itu kan," katanya lagi.

Bams menerangkan bahwa proyek musik kerja samanya dengan Nidji akan berlanjut ke album solonya.

Baca juga: Bams Merasa Berutang terhadap Dunia Musik

"Gue waktu itu di sana cuma nyanyi kolaborasi untuk di electronic music doang, karena memang berkenaan dengan lagu yang bakal gue keluarin. Cuma, kalau ke depannya gimana, let's see lah, gue enggak tahu juga," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X