Liburan ke Italia, Nikita Mirzani Kunjungi Pacar Baru

Kompas.com - 15/05/2017, 18:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku baru saja pulang berlibur dari Italia. Di sana, selain pelesiran, Nikita juga mengunjungi pacar barunya.

"Iya baru pulang dari Italia dalam rangka ketemu sama pacar baru, emang dia tinggal di sana," kata Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Pria yang disebut bernama Paulo itu diakui Niki sebagai pria yang romantis. Mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak sebulan yang lalu, atau setelah pertemuan pertama mereka di Filipina.

"Baru sebulan, ketemu di Filipina, lagi liburan abis nonton Coldpay, kenalan tukeran nomor handphone, gitu aja sih," ungkap Nikita.

"Ini bulenya romantis banget, taking care of Niki banget, dimanjain selayaknya princess, jadi seneng," lanjutnya.

Bintang film Jakarta Undercover itu mengatakan, meski hubungan cintanya terbilang masih baru, ia dan sang kekasih telah saling memperkenalkan keluarga masing-masing.

"Udah sering videocall sama Loli, dia juga seneng sama anak kecil, bisa keliatan dari mimik mukanya," ucap ibu dua anak itu.

"Udah kenal sama keluarga di sana, bismillah aja semoga ini yang terakhir," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.