Tak Suka Difoto, North West Marahi Paparazi

Kompas.com - 16/05/2017, 15:48 WIB
North West sedang berjalan bersama Kim Kardhasian ke Museum of Ice Cream, Los Angeles. Gadis kecil ini merasa terganggu dengan para paparazi. KOMPAS.com/ BESNorth West sedang berjalan bersama Kim Kardhasian ke Museum of Ice Cream, Los Angeles. Gadis kecil ini merasa terganggu dengan para paparazi.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Ada kalanya, selebriti merasa lelah dengan kilatan-kilatan cahaya dari kamera para paparazi yang tak berhenti memotret di manapun.

Tak heran jika para selebriti itu merasa demikian, siapapun tentu akan merasa terganggu jika ada orang yang terus-menerus berusaha mengambil gambarnya selama 24 jam setiap hari.

Namun sepertinya belum pernah ada anak selebriti yang marah pada paparazi. Baru-baru ini dalam perjalanan ke Museum of Ice Cream di Los Angeles, Kim Kardashian dan North West seperti biasa dikejar-kejar beberapa paparazi yang sibuk memotret mereka dari berbagai arah.

Tak disangka, North tiba-tiba berteriak, "Jangan foto!"

Para paparazi pun terkejut dan meminta maaf pada North. "Maaf North," kata paparazi itu.

Reaksi putri kecil Kim Kardhasian dan Kanye West ini sangat bisa dimengerti. Tak ada satu orang pun, termasuk anak berusia tiga tahun yang tak terganggu dengan kondisi demikian.

[Baca juga: Kim Kardashian Setia Dampingi Kanye West di Rumah Sakit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.