Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sean Ungkap Alasan Dirinya Tak Ingin Libatkan Ayu Azhari

Kompas.com - 16/05/2017, 19:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sean Azad memiliki alasan mengapa tidak mau melibatkan ibunya, artis peran Ayu Azhari, dalam kasus hukum yang menjeratnya akibat terjaring razia oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta pada Kamis (11/5/2017) lalu.

"Saya cukup dewasa dan sebisa mungkin menyelesaikan masalah sendiri," ujar Sean saat dijumpai di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Sean mengungkapkan bahwa ia hanya menjalani tes urine saja. Meski hasilnya positif, Sean hanya menjalani wajib lapor selama sebulan tanpa direhabilitasi.

[Baca Putra Ayu Azhari Positif Gunakan Sabu]

"Di BNN tes psikolog. Bukan pecandu dan hanya wajib lapor delapan bulan aja. Bukan rehab, tapi tes urine," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Sean sudah meminta maaf kepada Ayu atas kejadian tersebut. Sean mengaku tidak mau melibatkan Ayu untuk mengurusinya saat terjaring razia narkoba.

[Baca: Ayu Azhari: Sean Bilang Enggak Mau Melibatkan Mama]

"Intinya dia (Sean) minta maaf dan dia minta dihargai privasinya. Dia juga bilang enggak mau melibatkan mama. Dan saya menghargai itu," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com