Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Acara dengan Vicky Prasetyo, Begini Kata Zaskia Gotik

Kompas.com - 16/05/2017, 20:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan bekas tunangannya Vicky Prasetyo akan sama-sama terlibat dalam sebuah acara Ramadhan di salah satu stasiun swasta.

Ini artinya, keduanya bakal sering tampil bersama selama sebulan. Lalu bagaimana tanggapan Zaskia yang pernah merasa tertipu oleh Vicky?

"Udah biasa, kemarin juga pernah satu acara," dalam wawancara studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Meski dulunya pernah merasa tersakiti oleh Vicky hingga gagal menikah, Zaskia mencoba bersikap profesional tiap kali mereka terlibat dalam satu acara.

"Udah punya kehidupan masing-masing, Neng mencoba profesional. Lupakan masa lalu. Itu masa lalu, biarkan orang menilai. Yang penting saya di sini kerja, saya positif," ujar pemilik Goyang Itik itu.

[Baca juga: Beli Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Rugi Ratusan Juta]

 

Ditemui terpisah, Eko "Patrio" selaku bos rumah produksi EKOmando yang membuat acara tersebut, mengaku percaya akan profesionalisme Zaskia dan Vicky.

"Sebelum acara sahur, juga sering saya satuin mereka. Enggak masalah, mereka orang hebat, udah ngerti bagaimana menyikapi profesionalisme. Ya nanti kita lihat, mereka kayak apa, tapi pada dasarnya mereka welcome," ujar Eko.

Zaskia dan Vicky pernah melangsungkan lamaran mewah pada 2013 lalu. Namun usai itu, Zaskia memutuskan hubungannya dengan Vicky karena merasa tertipu.

[Baca juga: Zaskia Gotik Senang Penampilannya Dapat Apresiasi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com