Meski Putus Cinta, Ali Syakieb-Citra Kirana Masih Berteman Baik

Kompas.com - 17/05/2017, 17:31 WIB
Ali Syakieb diabadikan saat sedang berbincang dengan para wartawan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAli Syakieb diabadikan saat sedang berbincang dengan para wartawan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih, artis peran Ali Syakieb dan Citra Kirana rupanya masih berteman baik.

Keputusan mereka untuk berpisah pada awal 2015 lalu memang sangat disayangkan oleh para penggemarnya. Terlebih lagi Ali menganggap Citra sebagai sosok perempuan yang cantik dan humoris.

"Ya, artinya kan gini, walaupun kami sudah enggak pacaran, bukan berarti kami harus musuh kan. Kami semua teman baik," ujar Ali saat dijumpai di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Beberapa waktu lalu, Citra sempat mengunjungi Ali di lokasi shooting.

"Lokasinya karena deket aja sih. Komunikasi tetap masih baik-baik aja," sambung adik artis peran Nabila Syakieb ini.

"Cuma temen, kayak gimana sih, kan bukan cuma dia aja kan. Ya yang penting hubungan baik aja sih," tambahnya.

Saat ditanya apakah pemeran sinetron Kantini D'Hijabers ini merindukan sosok mantannya tersebut, ia menjawab, "Eggak, enggak ada. Cuma teman biasa".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X