Agnes Mo Luncurkan Aplikasi Untuk Para Penggemar

Kompas.com - 18/05/2017, 19:33 WIB
Agnez Mo berpose saat pelubcuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAgnez Mo berpose saat pelubcuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo bekerja sama dengan perusahaan berbasis teknologi asal New York, Escapex, meluncurkan aplikasi mobile Agnez Mo.

Aplikasi tersebut berisi konten eksklusif Agnez yang diperuntukan bagi para penggemarnya. Bahkan tidak hanya itu, para penggemar juga bisa berinteraksi langsung dengan sang bintang.

"Pada saat membuat rencana aplikasi sendiri itu kayak punya rumah sendiri. Kalau di platform orang itu enggak semua bisa dirasain, kalau ini jadi pengen live terus. Saya pengin terus ngobrol terus sama fans," kata Agnez saat jumpa pers peluncuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

"Saya bisa me-reply langsung mereka yang paling sering buka aplikasi Agnez Mo, sama bisa lebih deket lagi sama mereka, lebih personal lagi," lanjutnya.

Pelantun "Matahariku" itu juga membocorkan bahwa nantinya para pengguna aplikasi Agnez Mo yang beruntung bisa bertemu langsung dengannya.

"Misalnya saya live, saya di Plaza Senayan, di Agnez Mo aplikasi saya bilang siapa yang lagi di Plaza Senayan, yang dekat sini bisa ketemu langsung dengan saya," ungkap mantan kekasih presenter Daniel Mananta itu. Selain itu aplikasi tersebut juga akan menyuguhkan serial tentang aktifitas Agnez selama di Amerika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.