Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnes Mo Luncurkan Aplikasi Untuk Para Penggemar

Kompas.com - 18/05/2017, 19:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo bekerja sama dengan perusahaan berbasis teknologi asal New York, Escapex, meluncurkan aplikasi mobile Agnez Mo.

Aplikasi tersebut berisi konten eksklusif Agnez yang diperuntukan bagi para penggemarnya. Bahkan tidak hanya itu, para penggemar juga bisa berinteraksi langsung dengan sang bintang.

"Pada saat membuat rencana aplikasi sendiri itu kayak punya rumah sendiri. Kalau di platform orang itu enggak semua bisa dirasain, kalau ini jadi pengen live terus. Saya pengin terus ngobrol terus sama fans," kata Agnez saat jumpa pers peluncuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

"Saya bisa me-reply langsung mereka yang paling sering buka aplikasi Agnez Mo, sama bisa lebih deket lagi sama mereka, lebih personal lagi," lanjutnya.

Pelantun "Matahariku" itu juga membocorkan bahwa nantinya para pengguna aplikasi Agnez Mo yang beruntung bisa bertemu langsung dengannya.

"Misalnya saya live, saya di Plaza Senayan, di Agnez Mo aplikasi saya bilang siapa yang lagi di Plaza Senayan, yang dekat sini bisa ketemu langsung dengan saya," ungkap mantan kekasih presenter Daniel Mananta itu. Selain itu aplikasi tersebut juga akan menyuguhkan serial tentang aktifitas Agnez selama di Amerika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com