Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rapunzel Bertualang di Layar Kaca lewat "Tangled: The Series"

Kompas.com - 19/05/2017, 10:14 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.comRapunzel yang terkenal dengan rambut panjangnya akan hadir dalam serial animasi terbaru berjudul Tangled: The Series.

Tangled: The Series ini akan dibintang oleh Mandy Moore yang berperan sebagai Rapunzel dan Zachary Levi sebagai Eugene.

Film animasi ini bercerita tentang kehidupan Rapunzel sebagai Putri Corona. Gadis yang penuh semangat dan rasa ingin tahu ini tersadar bahwa ada banyak hal yang perlu dipelajarinya sebelum ia dinobatkan sebagai Putri Corona.

Sementara itu, hubungan Rapunzel dengan sahabat dan keluarganya menjadi poin penting dalam serial ini.

Beberapa karakter dari film layar lebar Tangled juga ditampilkan dalam film seri ini. Contohnya Eugene Firzherbert alias Flynn Rider; Pascal, bunglon sahabat Rapunzel; Maximus, si kuda yang selalu bertanggung jawab, juga the Snuggly Duckling Pub Thugs.

Ada pula tokoh baru, yakni Cassandra (suaranya diisi Eden Espinosa), seorang gadis kuat yang membantu Rapunzel mendekatkan diri pada orangtuanya, King Fredric dan Queen Arianna.

Serial Tangled: The Series iakan ditayangkan untuk kali pertama pada Minggu (21/5/2017) pukul 10.30 WIB di Disney Channel Asia Tenggara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com