Marshanda Kebal Dengar Komentar Usil

Kompas.com - 19/05/2017, 13:46 WIB
Marshanda mengunggah foto bersama Rifky Balweel, Baim Wong, dan Ben Kasyafani di akun Instagram pribadinya. KOMPAS.com / BESTARIMarshanda mengunggah foto bersama Rifky Balweel, Baim Wong, dan Ben Kasyafani di akun Instagram pribadinya.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andriani Marshanda atau Caca (27) akhir-akhir ini kerap mengunggah foto bersama Baim Wong dan Ben Kasyafani di akun Instagram pribadinya.

Ben adalah mantan suami Caca, sedangkan Baim adalah mantan kekasihnya. Caca mengunggah foto bersama keduanya lantaran untuk mempromosikan sinetron terbarunya, Tikus dan Kucing.

Namun melihat foto tersebut, banyak netizen yang justru berharap Caca kembali menjalin hubungan dengan Baim. Caca mengaku tak terganggu dengan komentar tersebut. Pasalnya, kini ia dan Baim berhubungan baik sebagai teman.

"Ya kocak aja sih. Aku sih berharap ya penonton, maksudnya, sinetron aku banyak yang nonton banyak, yang suka banyak," ujar Caca saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

"Terus kalau aku sama Baim sekarang temenan kok, temenan baik sekarang," sambung Caca menegaskan.

[Baca juga: Marshanda Akur dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Satu sinetron bersama mantan suami dan kekasih rupanya sudah dipertimbangan oleh Caca setelah ditawari oleh sang produser. Ia tidak mempermasalahkannya.

Meski demikian, Caca mengaku banyak pemain lain yang usil meledeknya saat ada adegan akting bersama Ben ataupun Baim.

"Di lokasi sih yang ngeledekin bukan kru, tapi pemain lain. Ngeledekin aku sama Ben iya, ngeledekin aku sama Baim iya. Tapi, hari-hari pertama aja, hari-hari selanjutnya enggak," ujarnya.

"Santai, karena sudah kayak biasa aja. Makannya mereka juga sudah kaya 'Ah udah males ngeledekin'," pungkasnya. 

[Baca juga: Marshanda Merasa seperti Bunglon]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.