Annisa Trihapsari: Adjie Pangestu Sempat Tak Mau Menikah Lagi

Kompas.com - 19/05/2017, 20:24 WIB
Annisa Trihapsari diabadikan dalam sebuah acara e-commerce di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAnnisa Trihapsari diabadikan dalam sebuah acara e-commerce di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Annisa Trihapsari (40) mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Adjie Pangestu (47) sempat tidak mau menikah lagi setelah bercerai dari Nadia Natasha Al Kalifi.

Sebagai informasi, Nadia adalah mantan istri kedua Adjie yang kemudian bercerai pada 2009 lalu. Sedangkan Annisa dan Adjie resmi bercerai pada 2003 lalu, setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama empat tahun.

"Dulu waktu habis cerai sama yang itu (mantan istri kedua), dia bilang enggak mau lagi (menikah)," kata Annisa ketika menghadiri sebuah acara peluncuran aplikasi e-commerce di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

"Dia (Adjie) merasa dulu hidupnya sudah sempurna. Sudah enak (tidak perlu menikah lagi)," sambung istri dari artis peran Sultan Djorghi itu.

[Baca juga: Doa Annisa Trihapsari untuk Adjie Pangestu]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, menurut Annisa, jodoh dan takdir berkata lain. Jodoh Adjie ternyata datang melalui seorang wanita bernama Novita Petria (22).

Adjie mempersunting Novita di sebuah kawasan di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

"Lagian kan Mas Adjie sudah lama banget yang enggak sama siapa-siapa," kata dia.

Apalagi Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, yang merupakan anak dari pernikahan Adjie dan Annisa juga menyetujui sang ayah menikah lagi.

Raffi, kata Annisa, merasa prihatin dengan kesendirian sang ayah tanpa adanya pendamping hidup.

Melalui Annisa, Raffi mengungkapkan rasa senangnya atas pernikahan sang ayah.

"Raffi mah dewasa banget. Dia yang bilang 'Ya, sudah lah Bun, Papa nikah saja. Enggak tega aku ngelihat Papa sendiri'," ucapnya.

[Baca juga: Annisa Trihapsari Doakan Adjie Pangestu Langgeng dengan Istri Barunya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.