Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola "Be3" Menaruh Harapan kepada "Naura & Genk Juara"

Kompas.com - 20/05/2017, 17:44 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nola "Be3" (dulu B3) merasa bersyukur karena anaknya, Naura bisa menjadi salah satu anak yang turut mengembalikan kemeriahan film maupun lagu anak-anak.

Setelah membuat konser musikal, kini Naura akan terlibat dalam film musikal anak berjudul Naura & Genk Juara yang akan dirilis pada September atau Oktober 2017.

"Alhamdulillah saya sih bersyukur banget. Ini menandakan bahwa marak lagi nih perhatian anak-anak terhadap musik anak Indonesia," ujar Nola saat ditemui di Gedung Jakarta Post, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017),

"Khususnya Naura sekarang yang lagi banyak dinikmati sama anak-anak Indonesia, lagu-lagunya," sambungnya.

Nola juga merasa beruntung bahwa mimpi Naura untuk bisa membuat konser atau film musikal didukung oleh banyak pihak.

"Dan di-support banyak pihak untuk bisa berkarier, ya, untuk bisa buat suatu konser dan sekarang film dari pihak Kompas, dari semua pihak yang ingin membuat film ini terwujud, membawa Naura ke film musikal ini," ujar Nola lagi.

Dengan hadirnya kembali film anak-anak, ia berharap film Naura & Genk Juara bisa memberikan inspirasi untuk para penonton.

"Saya berharap bisa membawa kesuksesan yang lebih, bisa menginspirasi anak-anak Indonesia dan mmberikam hiburan yang baru, yang mungkin sudah lama terkubur ya," ujar ibu tiga anak ini.

"Musikal anak-anam kan sudah lama sekali. Insya allah denhan film ini semua bksa hadir dan memmbuat guncangan baru yang hebat untuk anak dan keluarga Indonesia," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com